Authentism: Pusat Kerudung Cantik Wanita Indonesia

Authentism-Pusat-Kerudung-Cantik-Wanita-Indonesia

Autenthism adalah sebuah toko online yang menyediakan banyak sekali pilihan-pilihan produk yang sangat menarik yaitu kerudung. Kerudung pada toko ini sangat lah bervariasi dan juga harganya yang relatif terjangkau dan sebanding dengan fashion dan penampilan yang menarik pula. Toko Authentism sudah mendapatkan gelar Bronze atau Seller dengan total rating mulai dari 75% dengan jumlah penjualan yang cukup.

Mari kita lihat beberapa produk yang ada pada toko ini, siapa tahu ada yang menarik perhatian kalian.

1. Authentism Adaad Series ASHRA Segi Empat Motif Voal Ultrafine Lamina Premium Laser Cut Kerudung

Pada nomor satu adalah sebuah kerudung Exclusive Limited Design Limited Edition Leather Pouch Packaging Material : Lamina Voal (Ultrafine Bertekstur) Size : 120 x 120 Finishing : Laser Cut. Dengan motif yang sangat bagus itu akan membuat pemakainya bertambah cantik.

Harga: Rp185.000

2. Authentism Afsheen Series Hijab Segi Empat

Saat ini Jilbab hadir dalam bentuk dan motif yang beragam. Dilihat dari modelnya yang selalu berkembang menjadikan Anda tak sulit dalam memilih hijab, karena bisa disesuaikan dengan berbagai kegiatan. Salah satu produsen hijab yang berkembang sesuai tren adalah Authentism. Brand ini menghadirkan hijab dengan kualitas bermutu yang nyaman dikenakan dan Ideal digunakan oleh para wanita muslim. Salah satu series yang dihadirkannya adalah Authentism Afsheen Series. Produk ini merupakan hijab segiempat dengan desain cantik, unik dan ekslusif. Terbuat dari bahan lamina voal yang didesain comfy dengan motif menarik, finishing laser cut dan mudah dibentuk. Ideal digunakan untuk menunjang penampilan Anda. Ukuran 120 x 120 Cm.

Harga: Rp185.000

3. Authentism Gendhis Series Nami Agni Jilbab Segi Empat

produk yang dihadirkannya adalah Authentism Gendhis Series Nami Agni. Produk ini merupakan Jilbab segiempat terbuat dari bahan lamina voal yang didesaqqin comfy dengan motif menarik, jahitan rapih, finishing laser cut dan mudah dibentuk. Ideal digunakan untuk menunjang penampilan Anda. Ukuran 120 x 120 cm.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *